.

Download mp3 gratis di bloger mojokerto selamat datang salam sukses semuanya

Welcome to blogger potluck !!!!!!

Rahsia Iklan Super Efektif Masthead Banner Made with MyBannerMaker.com! Click here to make your own!
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
Masthead Banner Made with MyBannerMaker.com! Click here to make your own! Masthead Banner Made with MyBannerMaker.com! Click here to make your own! Banner created with MyBannerMaker.com internet marketing

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net Indie 2010 The fluffy Dinda Upload foto anda dan berbagi ke teman sekarang
Bookmark and Share

Minggu, 11 Juli 2010

Shakira''biography



Lahir di Barranquilla, Kolombia, Shakira langkah pertama dalam kehidupan kreatifnya dikembangkan pada usia yang sangat dini. Sebagai seorang anak, ia akan menulis catatan singkat kepada ayahnya, yang mendorongnya untuk tetap penebangan pikiran dan emosi dan tidak sengaja mengembangkan kemampuannya untuk menulis lirik lagu. Tapi menulis tidak hanya keterampilannya berkembang. Pada saat ia berusia tujuh tahun, Shakira ditampilkan dengan kemampuan menari yang mengesankan ketika ia bergabung dengan sebuah kelompok penari perut di restoran Timur Tengah. Dia menunjukkan dia bisa meniru gerakan mereka, banyak untuk menyenangkan semua orang di restoran dan dia terus memberikan pertunjukan dadakan bagi siapa saja yang akan berhenti cukup lama mengawasinya. Ini adalah bakat dia telah jelas terus dimanfaatkan dengan baik sepanjang karirnya meskipun tidak mulai untuk menggambarkan cairan nya, kemampuan menari seksi dan dampaknya telah di budaya pop.


Dia juga mulai menyanyi dan, dari awal, ditampilkan suara unik yang berdiri di antara teman-temannya. Karena sudah dikembangkan vibrato yang kuat, dia hanya bisa menyanyikan solo di sekolah karena suaranya mengalahkan teman-teman kelasnya. Beberapa teman sekolahnya akan menertawakan menyanyi dan disebut suara nya "hewan-seperti" Tapi. Shakira tidak terkejut oleh kritik tersebut. Selanjutnya ia memutuskan untuk memeluk individualitas dan memupuk suara yang unik dan gerakan tarian.


Dalam twist yang tampaknya seperti sesuatu keluar dari yang dibuat untuk film-TV, seorang produser teater lokal yang telah berteman Shakira bertemu dengan seorang eksekutif Sony Music pada penerbangan dan meyakinkan dia untuk audisi Shakira di lobi hotel. Dia menyukai apa yang didengarnya, tapi nya Sony rekan di Bogota merasa suaranya terlalu biasa. Dalam bergerak, licik namun cerdik, eksekutif label diatur audisi di-orang untuk Shakira, tetapi mengatakan rekornya staf perusahaan mereka melihat orang lain karena mereka hanya mendengar Shakira dan tidak pernah bertemu dengannya. Bakatnya menang atas setiap ragu dan label untuk menandatangani kontrak tiga album. Tapi ia tidak sensasi semalam. album pertamanya, "Magia," dicatat pada saat dia hanya 14 pada tahun 1991, gagal menemukan penonton. Dia kembali ke studio untuk merekam "Peligro", yang keluar pada tahun 1993 dan meskipun album ini mulai membangun penonton untuknya , dia merasa jauh dari lagu-lagu, merasa proyek ini lebih merupakan cerminan selera produser nya daripada sendiri.


Meskipun ia nyaris tak dikenal di luar Kolombia, Shakira diundang untuk tampil di Viña del Mar Chile Festival Song Internasional di bulan Februari 1993. Festival menampilkan calon penyanyi Amerika Latin tampil di depan audiens yang besar dan hakim terkenal seperti segera-to-be superstar sesama Latin Ricky Martin. kinerja emosional Shakira tentang kuat balada "eres" mendarat (Anda Apakah) di tempat ketiga dan mulai membangun luar profilnya Kolombia. Setelah mengambil waktu untuk menyelesaikan sekolah tinggi, Shakira kembali ke studio untuk membuat album ketiganya, yang mencerminkan nya pengaruh berbagai eklektik. The 1995 "Pies Descalzos" album membawa popularitas besar di Amerika Latin didukung oleh hit single "Estoy aqui," "Pies Descalzos, Sueños Blancos" dan "Dónde Estás Corazon" Album ini terjual lebih dari 4 juta eksemplar. dan diminta rilis album remix, yang terjual 500.000 kopi lain.


Shakira kemudian berbalik ke produser terkenal Emilio Estefan, juga dikenal sebagai suami Gloria Estefan, untuk eksekutif memproduksi album keempatnya, 1998's "¿Dónde Están Los Ladrones?." Menarik Album perhatian tidak hanya setia dan terus berkembang audiensinya Amerika Latin , tapi Shakira memperoleh penggemar di negara-negara non-berbahasa Spanyol seperti Perancis, Swiss, Kanada dan Amerika Serikat khususnya. Sebuah delapan mengesankan dari 11 album lagu adalah single, termasuk "Ciega, Sordomuda," "Moscas En La Casa," "Tidak Creo," "pasti terjadi," "Tu," "Si Te Vas," "Octavo Día" dan kipas favorit "Ojos Asi." Untuk memperkuat popularitas Shakira lebih lanjut yang tumbuh di Amerika, ia dilakukan pada edisi pertama MTV Spanyol-bahasa "MTV Unplugged" Peluncuran album berikutnya dari program konser. mendapatkan Shakira pertama Grammy Award. Dia kemudian bernama favorit artis internasional pada Agustus 2000 MTV Video Music Awards Pada upacara peresmian Latin Grammy Awards pada tahun yang sama, Shakira menyampaikan kinerja yang banyak dibahas, menunjukkan-berhenti dari "Ojos Asi" dan. membawa pulang piala Unplugged terkait untuk Best Female Pop Vocal ("Ojos Asi") dan Best Female Rock Vocal ("Octavo Día").


Setelah meletakkan dasar yang luar biasa di pasar berbahasa Inggris dan yang menyambut dengan tangan terbuka, Shakira tahu sekarang adalah waktu untuk menjangkau khalayak yang lebih luas. Dia dan Gloria Estefan dibuat versi bahasa Inggris dari banyak lagu-lagu dari "Dónde," tapi bukan Shakira memutuskan untuk belajar bahasa Inggris dan menulis album baru sendiri. Seperti biasa, bersemangat untuk terus menggali akar, dia termasuk lagu-lagu Spanyol yang baru. "Layanan Binatu" berisi mega-smash "Kapanpun, Dimanapun," dan balada "Di bawah Pakaian Anda" Dengan ditayangkan. Nya musik "laundry" sebelum publik memujanya nya, Shakira pergi dari superstar Amerika Latin ke superstar global dicintai oleh orang di seluruh dunia. Album 2001 melanjutkan untuk menjual lebih dari 13 juta album.

Tidak mengherankan, pada tahun 2002 Shakira punya banyak bahan untuk hits terbesar Spanyol ditetapkan. Tahun ini juga berkesan bagi masyarakat terus saling kagum dengan MTV. Dia memenangkan MTV Award yang lain, serta lima Amerika Latin MTV Video Music Awards. Dia mengikuti hits terbesar dengan "Live 2004 dan Off the Record," DVD Tour nya si musang. Tapi hal-hal yang lebih besar terbentang di depan sebagai Shakira terus menantang dirinya artistik.

Dalam sebuah langkah inovatif, Shakira memutuskan untuk mengeluarkan proyek baru, dua album - satu di Spanyol dan satu dalam bahasa Inggris-beberapa bulan terpisah. Dia menulis 60 lagu dan kemudian divvied mereka untuk dua proyek. naluri-nya, sekali lagi, terbukti tepat sasaran. "Fijación Oral Vol. 1 "keluar pada bulan Juni 2005 dan mendarat di Nomor 4 di Billboard 200 di Amerika Serikat, menjadikannya debut tertinggi yang pernah untuk album bahasa Spanyol di era SoundScan. Menduduki puncak chart Billboard Latin Album pada rilis, serta grafik di sembilan negara lain. Lead single, "La Tortura," yang menampilkan superstar Spanyol Alejandro Sanz, ditembak # 1 pada grafik Hot Latin Tracks Billboard mana tinggal lebih mengejutkan, rekor 25 minggu. Video untuk "La Tortura" adalah video pertama dalam bahasa Spanyol ditambahkan ke dalam rotasi biasa di MTV dan VH1.

Album ini juga merupakan sensasi instan lebih dekat dengan rumah, menjual di Amerika Selatan. Platinum bersertifikat itu berdasarkan penjualan hari pertama di Venezuela dan triple platinum dalam dirinya Kolombia asli. Tiga hari setelah dirilis, itu telah menjual satu juta kopi yang luar biasa. Ia telah pergi ke menjual hampir empat juta unit.

Versi bahasa Inggris, "Oral Fixation Vol. 2, "keluar pada bulan November 2005. Seperti pendahulunya, ia menetapkan beberapa catatan sendiri. Single "Hips Don't Lie," yang menampilkan Wyclef Jean, mencapai Nomor 1 di Billboard Hot 100 dan menjadi lagu yang paling dimainkan dalam sejarah radio pop sebagai fans-nya tidak bisa cukup lagu seksi. Perjalanan ke puncak dibuat satu-satunya artis Shakira Kolombia mendarat di No 1.

Dalam tanda lain dari status Shakira sekarang-sadar baik sebagai Spanyol dan Anglo superstar, "Hips Don't Lie" mendarat di # 1 pada grafik Billboard Top 40 Mainstream dan No # 1 pada chart lagu Latin pada minggu yang sama, menandai pertama kali lagu hit puncak kedua grafik secara bersamaan.

Lagu ini juga merupakan fenomena digital, menjual 266.500 memecahkan rekor download dalam minggu pertama. Ini memukul tandai juta download lebih cepat daripada lagu lain dan, sampai saat ini, telah didownload lebih dari 1,5 juta kali. "Hips Don't Lie" juga terbukti menjadi sangat populer di seluruh dunia nada dering.

"Fijacion Oral Vol. 1 "terbukti populer dengan para kritikus sebagai penggemarnya: pada bulan Februari 2006, Shakira memenangkan Grammy untuk Best Latin Rock / Alternative Album. Album ini juga menangkap membunuh Latin Grammy, termasuk album tahun. Pada bulan April 2006, Shakira juga menerima enam Billboard Latin Music Awards untuk album. Tahun lalu, dia dihormati dengan tambahan Roh Hope Award untuk 12 tahun pies nya Fundación Descalzos (Bare Feet Foundation), yang membantu anak-anak korban kekerasan di Kolombia dengan memberikan pendidikan, emosional, gizi, dukungan psikologis dan medis.

Versi bahasa Inggris juga menangkap pangsa penghargaan. "Hips Don't Lie" dijerat nominasi Grammy untuk kolaborasi pop terbaik dengan vokal tahun 2007. Dia adalah seniman yang paling dinominasikan untuk MTV Video Music Awards 2006, membawa pulang patung untuk koreografi terbaik. "Oral Fixation" telah terjual lebih dari 8 juta kopi.



Dengan kedua versi bahasa Inggris dan Spanyol kiliran selera fans-nya 'di seluruh dunia untuk berdagang secara nyata, bintang Kolombia turun ke jalan di tur dunia terbesar nya belum pada bulan Juni 2006. 140-Tanggal tamasya penggemar menyentuh di Amerika Utara, Eropa, Afrika, Asia Tenggara dan Amerika Latin dan dijual keluar 98% dari menunjukkan, termasuk konser di prestisius Square New York's Madison Garden, Miami American Airlines Arena dan Los Angeles Staples Center. Shakira sekali lagi membuat sejarah ketika dia tampil di depan lebih dari 200.000 fans di Plaza del Zocalo Mexico City, kerumunan terbesar dalam sejarah Meksiko. Dia juga bermain di depan piramida di Mesir dan untuk pertama kalinya di Dubai.

Shakira terbukti sama populer dengan sesama superstar saat dengan fans nya. Dia menjadi pergi-untuk gadis mereka mencari untuk menyanyi bersama. Shakira Alejandro Sanz duetted dengan pada "Te lo Agradezco, Pero No" Pada tahun 2007, dia bekerja sama dengan Beyonce untuk hit internasional mereka "Beautiful Liar" dari edisi deluxe dari "Beyonce's album" B'Day. Selain topping grafik di 12 wilayah, lagu mengatur catatan untuk melompat terbesar yang pernah di Billboard Hot 100 di AS oleh melonjak 91 posisi dari Nomor 94 sampai Nomor 3 dalam satu minggu. Hal ini juga debutnya di No 1 di kedua digital yang Trek Hot Hot Digital Songs dan grafik. Shakira juga muncul di "Tu Miguel Bose Si Tidak Vuelves," dari rentang kariernya-koleksi "Papito."


Pernah dikenal untuk duduk diam atau berpuas-nya, Shakira sekarang berusaha tangannya di menulis musik untuk film. Dia telah bersama-ditulis dan direkam dua lagu untuk "November Cinta dalam Waktu Kolera," versi film dari buku terlaris internasional Gabriel Garcia Marquez dibintangi Javier Bardem. Dia juga berencana untuk melanjutkan pendidikan dengan mempelajari baik sejarah dan seni. Selain Fundación pies Descalzos, ia meluncurkan sebuah amal baru, ALAS (Amerika Latin di Solidary Aksi). Dasar, didanai oleh sumbangan-sumbangan swasta dan organisasi non-pemerintah, berusaha memberikan kontribusi untuk membangun Amerika Latin makmur yang dapat menyediakan pelayanan kesehatan bagi anak-anaknya. Shakira dan banyak rekan-rekan seniman, termasuk Juanes, Sanz, Bose, Ricky Martin, Mana dan lain-lain, juga berkomitmen untuk melakukan manfaat secara teratur untuk mengumpulkan dana bagi ALAS.

Apapun arah minatnya membawanya, Shakira akan selalu kembali ke musik dan penggemar, tapi tempatnya dalam sejarah musik sudah aman. Menurut United World Chart, dengan tiga tahun untuk pergi, dia sudah artis paling sukses keempat tahun 2000-an. Dari Grammy, penghargaan Grammy Latin dan MTV Video Music Awards untuk perannya sebagai duta UNICEF untuk yayasan nya pies Descalzos dan ALAS, kontribusi Shakira's telah ambisius namun, pada saat yang sama, ia membuat mereka, entah bagaimana, muncul kesukaran. Sama seperti yang Anda harapkan dari seseorang yang penuh rahmat....